January 7, 2019

Semen dari Sales Conch Tanggerang Sudah Datang? Simak Cara Menyimpannya Berikut Ini

Semen dari Sales Conch Tanggerang Sudah Datang? Simak Cara Menyimpannya Berikut Ini

Walau baru beroperasi tahun 2012 yang lalu, tetapi sales semen Conch berkualitas sudah bertebaran sehingga kita akhirnya bisa tahu adanya sales Conch Tanggerang, Jakarta dan berbagai daerah lainnya yang ada di Indonesia. Makanya jika Anda membutuhkan semen Conch ini sekarang sudah tidak perlu bersusah payah lagi.

Jika Anda bermaksud untuk langsung menggunakannya setelah membeli, maka sudah pasti Anda tidak perlu menyimpan semen tersebut kecuali jika nanti masih ada sisa. Namun, apabila Anda membeli semen Conch dalam jumlah yang cukup banyak dan dimaksudkan untuk stok atau persediaan, maka sudah pasti Anda harus mengetahui cara yang baik untuk menyimpannya supaya semen tersebut tidak lekas rusak.

Cara Menyimpan Produk Semen dari Sales Conch Tanggerang

Pastikan Tempatnya Tertutup

Yang pertama silahkan Anda cari tempat yang tertutup terlebih dahulu. Hal ini dimaksudkan supaya semen tidak akan terkena air hujan dan terpapar sinar matahari secara langsung. Selain tertutup, pastikan bahwa ruang tersebut bukanlah ruang yang lembab.

Gunakan Alas

Sangat disarankan agar Anda tidak meletakkan semen secara langsung di lantai karena hal ini hanya akan membuat lantai menjadi lembab dan memberikan pengaruh buruk terhadap semen. Karena itu, silahkan Anda cari alas terlebih dahulu berupa papan kayu yang tingginya kira-kira 20 cm. Jangan lupa untuk menjaga jarak dari dinding kira-kira sejauh 50 cm.

Tumpuk dengan Cara Menyilang

Jika ruang dan alas sudah siap, selanjutnya Anda bisa mulai menumpuk semen. Gunakan teknik menyilang seperti ketika Anda menyusun batu bata. Maksimal tumpukan adalah sekitar 15 karung atau tinggi sekitar 2 meter.

Cara Menyimpan Produk Semen dari Sales Conch Tanggerang dalam Kondisi Sudah Dibuka

Pindahkan Semen ke Kantung Plastik Lebih Dulu

Cara menyimpan produk semen dari sales Conch Tanggerang ataupun daerah lainnya yang karungnya sudah terbuka sedikit berbeda dari yang belum dibuka. Hal pertama yang harus Anda lakukan sebelum mulai menyimpan ialah memindahkannya ke kantung plastik terlebih dahulu. Kantung plastik ini disyaratkan yang cukup tebal, tidak ada lubangnya serta tahan air untuk menjaga semen tetap kering.

Tutup Plastik dengan Rapat

Jika semua semen sudah selesai Anda pindah, silahkan tutup plastik tersebut dengan rapat. Selanjutnya Anda tinggal menyimpannya dengan cara yang sama seperti ketika Anda menyimpan semen yang belum dibuka karungnya. Nah, saat Anda perlu menggunakan semen, gunakan semen yang dibungkus plastik ini terlebih dahulu.

Hal yang Perlu Anda Ketahui Mengenai Produk dari Sales Conch Tanggerang Resmi

Semen Conch Adalah Semen PCC

Semen conch ialah semen PCC atau yang merupakan kepanjangan dari Portland Composite Sement. Semen ini masuk dalam kategori semen campur atau blended cement. Karakteristiknya sendiri ialah tidak mudah retak, tahan terhadap air serta mudah untuk digunakan tujuan tertentu seperti membuat plester, acian dan lain sebagainya.

Semen Conch Sudah Memenuhi SNI

Hal yang harus Anda ketahui mengenai semen Conch ini ialah semen tersebut sudah memenuhi standar SNI. Artinya adalah kualitasnya sudah pasti terjamin. Logo SNI ini juga tercetak dengan jelas di bagian depan kemasannya sehingga Anda bisa dengan mudah melihatnya.

Karenanya jika Anda memerlukan semen untuk memperbaiki sesuatu atau membangun sesuatu, Anda bisa memilih untuk membeli semen Conch ini. Dan apabila Anda tinggal di daerah Tanggerang, Anda bisa menghubungi pihak Sales Conch Tanggerang untuk mendapatkannya.

 

small-logo
KANTOR :
Jl. Kav Polri Blok D 14 No. 1200, Jelambar, Jakarta Barat
GUDANG :
Daan Mogot km 18 Sedayu Biz Park Blok DM 1 No. 96 Jakarta barat
Telepon:021 225 63070
  021 225 62183
Fax:021 225 63258
HP:0819 08888 388
Email: raja_sukses_tritunggal@yahoo.com
semen